Pages

Monday, May 03, 2010

Miramar

Miramar adalah sebuah restoran di daera Muara Karang, yang tinggal ngesot dari ruma gw. Sebenernya uda lama banget seh gw tau ada resto ini tp ga tau napa ga perna makan disini. Karena kemarin malem gw kelaparan dan bosan druma, gw menyeret ade gw tercinta si Yusi buat makan disini :)


Tempat nya seh standar, casual eatery gitu lah. Dari penampilannya seh dia ngejual indonesian food ala Medan dengan sedikit menu chinese food. Mentang mentang di Muara Karang, semua nya harus ala Medan...

The food:
1. Kailan Tumis Sapi (Rp. 35.000)


Yummy!! Kailan nya seh agak over cooked tapi secara gw ga doyan kailan yg keras keras ga jelas, gw lumayan suka. Daging sapi nya empukkk trus banyak!!! Rasanya seh sangat tidak halal ya menurut gw, ada aroma minyak babi nya gitu, tastes like mom's cooking :)

2. Ayam Goreng Terasi (Rp. 28.000)


Seperti layaknya ayam goreng terasi, ada rasa terasi nya di ayam. Lumayan enak, sayang sekali rasa nya cuma tempelan, kaya ga meresap gitu.. Untuk ayam goreng terasi, favorit gw masi di Geylang Lor9

3. Ayam Panggang (Rp. 13.000)


Standar issue ayam panggang

4. Rendang Sapi (Rp. 13.000)


Yummy!!! This is how rendang tastes like. Gurih, berbumbu dan daging nya tidak terlalu keras :)

Overall, this is a nice place to have casual lunch/dinnet, very affordable and good food

Rating: 7.5/10
Location: Muara Karang Blok G 6 Barat/45, Jakarta

No comments:

Post a Comment