Pages

Wednesday, April 14, 2010

Bebek Yogi

Karena promosi yang tidak berkesudahan dari si Nakal Liar, gw akir nya mencoba Bebek Yogi!!
Gw ga tau dimana aja lokasi dari resto ini, gw seh makan nya yg di Food Louvers Grand Indonesia.

Gw kemarin memesan sepaket bebek cabe hijau (incl nasi) dan seporsi tahu goreng (Rp. 38.000)


Menurut gw.... BIASA SAJA! I dunno what's with all the hype but it's actually nothing special. The fried duck is not that big. Yah empuk seh tp ga tralu beda sama bebek bebek di tempat laen kok.... Kalo dibandingin sama Bebek Bengil mah enakkan Bebek Bengil jauu

Lalu sambel nya... Disediakan 3 macam pilihan sambal, Ada sambel ijo, sambel rica en sambel mercon. Gw tau kalo sambel ijo emank ga tralu pedes tp yg ini seh benar benar tidak pedas. Karena sambel nya abis, gw balik mo minta sambel en sama mba nya dibebaskan untuk milih sambel apapun juga, akir nya gw dikasi campuran 3 macem sambel itu. Sambel mercon nya seh baru berasa!! Pedessss, katanya seh dari cabe rawit... Nah yg agak beda mungkin selaen sambel, kita dikasi semacem areh gtu. Cairan kental yg seperti cabe tp menurut gw seh itu kaya bumbu nya gtu (berbahan dasar santan)

For me, it's just OK. Karena harga nya yg MAHAL, gw tidak terlalu tertarik untuk makan disini lagi. Plis deh, Rp. 38.000 buat makan sepotong bebek di futkort?

Rating: 6.5/10
Location: Food Louver, Grand Indonesia

No comments:

Post a Comment