Pages

Wednesday, February 17, 2010

A Day at Anak SW Part I

Uda lama juga ya gw ga cerita cerita ga jelas hehehehe maklummm sibuk!!!!!!!!!!! #lebay

So... kabar terbaru adalah gw sekarang lagi siklus anak! Ya betul sekali saudara saudara... Nonstop crying and crying and crying.. Oh did I mention? SMELLY POOP!!!!

Cute little baby!

Sebenernya jadi Sp. A a.k.a spesialis anak adalah cita cita gw sejak masih kuliah... Tapi sejak mulai mengenal yg nama nya pasien anak pas jaga IGD, i changed my mind. Astaga... tu anak anak kayanya takut deh ama gw!!! Gawat kan... Ga lucu banget kalo ntar pasien gw sepi coz anak anak pada ga mau dibawa ke dr. Aris Munandar, Sp.A #citacitatakkesampaian

Disini ada 8 makhluk laen nya selaen gw. Ada si Padang, Si Lahat, Si Nath, Si Kakak Senior, Si Ana, Si Bubu and teteppp Ciwalit plus Ratu Iblis

Si Ana

Si Ciwalit


Si Padang, Ratu Iblis en Si Kakak Senior

Dengan begitu banyak nya manusia, tentu saja ga kehabisan bahan gosip ga penting setiap hari nya :)

Topik yang sedang hangat adalah menjodohkan si Lahat dengan si Bubu :) Secaraaa mesraaa bener pas lagi bimbingan dr S (yang astaga lamaaaa banget) :p Walaupun status Lahat adalah suami orang, kami anggota siklus anak yang baik, cantik dan tampan ini TIDAK PERDULI!! hahahahahaha


dr. B: (dalam hati) aduh... kalo ampe bini nya Lahat ngambek, mampus deh gw di tuja sama si Lahat

Yang bikin pasangan ini special adalah perbedaan mendalam antara tingkat ke-bajingan-an antara Si Koko Lahat dengan si Dede Bubu... Si Lahat kan bajingan import langsung dari Sumatra Selatan tuh (yang disinyalir seperti nya merupakan ex bajing loncat) sementara si Bubu ini adalah produk asli Tomang yang hobi nya membaca, belajar en ikut exkul ketika SMA (gosip dari si Ratu Iblis Bu... 6 exkul??? Seriously???)

Sekelumit percakapan hari ini

Bubu: Ko babi, emank belah duren apa sih?

dr. B: (dalam hati sudah tertawa terbahak bahak) aduh Bu, mending loe nanya Koko Lahat aja deh.. Ga enak gw ngelangkahin dia

Bubu: aduhhh ayo donk kooo, takut nih nanya ke Koko Lahat

dr. B : iya iya..... Hattt, si Bubu nanya ni, loe mau ga belah duren nya dia????

Lahat: Mana sini?? Biar gw belah duren nya! (sambil tertawa bajingan ala Lahat)

dr. B: (terdiam sesaat dan membuat keputusan) astaga... I need to get out of here, Lahat mau belah duren Bubu!!!!!!

Kegiatan laen nya selaen nongkrong di dalem ruang coass sambil menunggu presentasi tiada henti setiap hari nya adalah bikin status pasien baru en follow up. Soooooooo lazyyy!!! Penting ga seh nulis sehalaman penuh status yang isinya normal... I know I know emank demi kebaikan gw but trust me... nulis status PB adalah salah satu kegiatan yg malas gw lakukan...

Sebener nya seh gw mau cerita soal dokter2 di anak yang sumpa dehhhh lucuuuuu smua!! Ampun dahhh kok bisa ya ada begitu banyak dokter dengan karakteristik masing2 yang semua nya sangat menghibur di kala loe bete musti follow up... hahahha tapi ntar yah, gw konsultasikan dulu dengan yg laen, takut nya ntar gw kena tuntutan pencemaran nama baik lagi :)

Up till now, ini adalah salah satu siklus yang paling banyak ilmu nya (ya eya lahhhh, SW gtu lhoooo....) Kayanya baru 4 minggu disini, gw uda baca lebi byk bahan daripada gw 10 minggu di Interna Sentra. In the other hand, lumayan repot juga... Secara setiap ari adaa aja presentasi en diskusi :(

Sekian dulu gossip sharks, kita sambung kapan kapan. Mau belajar dulu nih :) dr. B signing out...

No comments:

Post a Comment