Pages

Sunday, December 06, 2009

Bedah Pelabuhan Part I

Waaaaaa uda lama bener ya gw kaga nulis cerita lagi.... maklum sibuk! hahahha Kalo nulis kan musti mood tuh... Mana bisa buru buru en pas lagi ngantuk. Nahhh berhubung hari ini schedule gw agak longgar en dalam keadaan kenyang (abis cuci mulut dari makanan moyung daera RS make Canteen :p) gw nulis dehh ;)

Minggu ini adalah minggu ke 4 gw di Pelabuhan. Gw sekarang lagi siklus... BEDAH! Ya betul saudara saudara... BEDAH!! Tolong jangan dibayangkan gw kaya Grey's Anatomy ya.. Kenyataan nya sungguh pahit, jauuuuu banget dahhhh

Hmm agak parno nulis yg jelek jelek, ntar gw didenda kaya si Prita lagi, dianggep nya pencemaran nama baik. Jadi sedikit aja ya hehe...

Kualitas OK nya seh agak minimalis ya... Mungkin pengaruh ini ruma sakit lama jadi perlu renovasi. Hmm agak ga steril.. Secara gw perna nemu kecoa lagi jalan di lantai en peralatan pas pas an... Tapi tetep, yang paling gw sebel adalah... PANAS!!!

Emank ya orang Indonesia, kalo ga ngirit ga puas. Masa di kamar operasi terpasang AC 2 biji tapi yang dinyalain cuma 1??? Penting ga... Dia ga tau apa salah satu koass nya tuh punya reseptor suhu orang Eropa :p

Trus crew OK nya juga minimalis... Kadang kesian seh ngeliat mereka kalo lagi rame operasi sementara orang nya cuma 4 yg dinas. Tapi tetep ya... di semua OK, orang nya rada malesin... Mau di SW ato disini, perawat nya rada nyolot (tp tetep SW juara umum perawat nyolot minta digampar) Secara kita ini amatiran, ya diajarin toh... Ga perlu deh pake muka jutek en sinis. Nasib koass ya, salah terussss

Lalu... Gw en anak anak mangkal di sebuah bangsal yg mainly pasien bedah. Hmm... cukup pw sebenernya ni bangsal asal lagi ga ada Babe Nas hehe... Kalo ada kan tegang tuh... Bersiap siap kalo dia tiba tiba tereak "KONTOLLLLL!!!!!"

Pertanyaan nya sekarang adalah.... Siapakah Babe Nas???

To be continue....

No comments:

Post a Comment