Pages

Monday, September 21, 2009

Boloo Boloo

Rekomendasi juga dari Ibu Ratu Lebah... Katanya seh model Hoka Hoka Bento gtu tapi versi murah nya hahahaha

Yah.... Secara gw uda muak berat makan Indonesian Food disini, lumayan lahhh

The food :
Paket II (Rp. 20.000)
Nasi + Beef Teriyaki + 2 pc of Mini Chicken Katsu
Beef Teriyaki nya lumayan banyak.... Daging nya mank rada keras tapi masi termasuk ok lah. Rasanya pun lumayan (masi enakkan hoka hoka bento seh :p) trus chicken katsu nya juga ok, ga tepung doank gtu. Full daging en daging nya ada rasa nya (bukan cuma asin dari tepung nya doank)

Menurut gw seh lumayan enak yah... Dengan porsi yang cukup besar en harga semurah ini seh two thumbs up :)


Can't wait for another session at Boloo Boloo.... Sumpa gw eneg makan warteg!!!!

Rating : 7.7/10
Location: Jl. Margonda Raya, Depok

2 comments:

  1. kacian deh .. hua22 udah aku duga pasti satu saat akan tereak gitu , ha22 sukurin !!!
    btw add twitter aku yah veny_d

    ReplyDelete
  2. ah ini mayan enak nih.... pernah coba pas dulu berkunjung ke tempat chan wewe dkk di depok... murah pula...

    ReplyDelete