Pages

Friday, June 26, 2009

Siomay Rudi

ATTENTION!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apabila ada yang berkunjung ke Food Plaza PIK, jangan lupa. kunjungi....

----------------SIOMAY RUDI----------------


Owner nya adalah sepupu gw sendiri, manggil nya seh Ko Iis... plus istri nya yang cantik bagai bidadari, Ci Marissa hehe....

Sorry Ko, keluarga seh keluarga tapi harus objektif hehe...

Si Siomay ini menurut gw cukup enak, apalagi kalo dibandingin sama siomay siomay ga jelas yang suka nongol di pinggir pinggir jalan itu. Yang gw suka dari siomay ini adalah GEDE! Sumpe de gede.... Gw makan 5 biji aja lumayan kenyang (FYI gw blom makan lho pas makan ni siomay) Lalu kentang nya enak! Ga lembek gtu, biasa nya kan tu kentang uda kaya makanan bayi, nah ini tuh rada garing gtu. Lalu tahu nya juga enak, ga kaya siomay tahu biasanya yang suka gepeng2 en rada asem.


Yang menurut gw rada minus adalah saus kacang nya.... Yah, need improvement lah :)

Anyway, recommended! Tempat nya kan seru buat nongkrong nongkrong ga jelas... hehehe

Location: Food Plaza PIK, next to Sate Babi Aheng

No comments:

Post a Comment