Pages

Friday, June 19, 2009

Jaga Malam Perdana

Gw abis jaga malam perdana!!!!!! Hahahaha... ga penting abis seh, secara lagi anestesi gtu lho... cuma tetep donk, harus dirayakan :p

Partner jaga malam gw adalah Siska, thanks sis, kalo ga ada elo, bisa pucet deh gw di OK

Okay.... quick review aja.... Shift jaga malem dimulai kemaren siang jem 13.00 Sebelum nya, gw pergi makan siang sama Ratu Iblis en Ciwalit... Lalu pas gw balik, operasi uda dimulai en gw rada panik. Secara gw ga perna masuk OK (Operatiekamer)... Nah gw ganti baju OK donk... Nah, masalah pun muncul

Dr. B : (dalam hati) baju muat!!! Yes....

Memakai celana.... Ketika celana mentok di paha

Dr. B : Fuck! GA MUAT!!!!!!!!

Alhasil gw harus buka lagi tu baju, pake kemeja en celana panjang lagi trus kluar kamar ganti en cari perawat buat minta baju yang size nya lebih manusiawi....

Masuklah gw ke OK... Eng Ing Eng... Dimanakah operasi itu berlangsung??? Sejauh mata memandang cuma ada tumpukan sendal jepit di pojokan en perawat lagi pada ngegosip...

Dr. B : (dalam hati) damn....

Tiba tiba ada perawat nan baik hati yang manggil gw en mau ngasi gw masker en tutupan rambut..... Lalu dikasi tau lah gw kalo operasi nya dilaksanakan di OK 3...

Pas nyampe ke OK 3 mulai de keliatan muka muka familiar... ada si Pudel Perek yang lagi melototin Kon*** nya opa opa yang lagi TUR (Trans Urethral Resection), ada juga si Lily en ada Siska... pheww...

Abis gw masuk, tu operasi cuma 15 menit an eh abis itu kelar de.... yah.... Anyway, disyukuri deh daripada gw dapet craniotomi berjam jam...

Lalu bis kelar operasi, kita nongkrong di ruang coass (Ruko) ampe pagi lage.... BOSEN ABIS!!! Yah secara kerjaan kita cuma bengong, mulai de gosip gosip ga jelas, emank ya anak coass tuh, nganggur dikit aja langsung de nge gosip....

Ruang Co Ass Cewe

Gw tidur nya di Ruko cewe, well emank biasanya ga dipeduliin seh jenis kelamin nya, yang penting begitu ada ranjang, HAJAR!!!!!

Pudel Perek yang lagi horny ama salak

Siska - Pudel Perek - Lily

Catering Makan Malam

Telepon Jadul Pembawa Mimpi Buruk

Luckily, ga ada PB (Pasien Baru) ampe pagi, jadi tidur gw cukup nyenyak hehehe...

ps: besok jamal lagi.....

1 comment:

  1. bagusss!!!! ngapain pake inisial klo tu tampang g ada disitu ha?? terkutttttttttttttttttttttttttttttuk

    ReplyDelete