Pages

Tuesday, April 21, 2009

Monsters VS Aliens


Hari ini dengan begitu ajaib nya, Dr. Pat ngasi kita pulang pagi!!!!!!!!! Katanya seh ada acara en jem 12 dia uda harus jalan... alhamdulilah de...

Jadi.... gw akhir nya ntn de di Pluit Village XXI. Akhir nya nyobain juga tu bioskop.... Btw, itu adalah bioskop bersejarah dimana gw melewati masa anak-anak en remaja gw lho LOL

Lalu, film yang dipilih adalah Monsters VS Aliens (yeah yeah... emank ga penting abis...)

Tapi ternyata, this is a very funny movie!!!!! What a surprise hahahaha

Hmm... Joke nya ga garink (tidak seperti animasi dreamworks laen nya yang malesin abis) lalu gambar nya cukup 'kartun'. This is how a cartoon should be... Childish, lebai abis en gobloggggggg

Jalan cerita nya simpel aja... Susan, seorang calon pengantin, terkena meteor yang namanya Quantonium. Nah, abis kena tu meteor dia tiba-tiba beruba jadi raksasa. Dia ditangkep en ktemu sama monster-monster laen nya seperti si Dr. Cockroach, B.O.B, Missing Link en Insectosaurus.

Pas Bumi diserang sama alien yang menginginkan Quantonium itu, mereka lah yang dikirim untuk menyelamatkan bumi....

Untuk ukuran film kartun, gw suka banget!!! Padahal tadi nya gw under estimate berat ni film karena gw pikir bakal garink... hahhaha

Anyway, very recommended buat menghibur diri di kala bosan ;)

Rating 7.3/10

No comments:

Post a Comment