Pages

Thursday, April 09, 2009

Contrenggggggggggggggggggg

Hari ini adalah.... PEMILU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Awal nya gw uda males berat seh pege nyontreng...

1. Penting ga seh nyontreng??? Nyoblos is perfectly fine en lebi irit spidol!!!!!!!!!!!!!! Uda gitu kertas nya gede banget!!!! Sia sia banget kita mengurangi kantong plastik kalo kertas nya abis buat beginian...


2. Secara gw juga kaga kenal satupun dari caleg caleg itu, penting ga???

Untung aja TPS nya cuma tinggal ngesot dari ruma gw.... hehe


Hmm dari yang perhatikan, kok minim banget ya penyontreng usia muda nya? Disono banyakan isi nya engko engko, enci enci en lansia lansia lain nya

Enci Enci ga jelas: Haduhhh bingung lho, an to aa (in indonesian: banyak banget ya)

Engko Engko ga jelas: sam it lho, nyi khon (in indonesian: 31 lho, loe liat aja)

Engko en Enci: (sibuk menggunakan mata nya yang sudah presbiopi) mana ini sam it....

Engko Engko SKSD: (semi flirting mode) pilih yang cewe aja, ntar belanjaan bisa murah

Enci Enci ga jelas: hehehe (ketawa basa basi busuk) ah si engko....

Pusing...................

Anyway, walopun keliatan nya ga penting en ga signifikan terhadap perkembangan dan kemajuan Indonesia, yah setidak nya gw uda memanfaatkan hak gw sebagai seorang warga negara hahahaha (iya iya gw tau statement ini menjijikan)


Next, mari kita ambil hak kita di starbucks hihi free coffee YAY!!!!!!!!!!!!!!!!

4 comments:

  1. BTW itu tinta pake alkohol 90% bisa ilang kan?

    ReplyDelete
  2. haha tau deh, kan ini untuk mengingat bahwa aku sudah berpartisipasi dalam menentukan nasib bangsa

    btw menurut kabar terakhir, demokrat menduduki peringkat pertama :)

    ReplyDelete
  3. itu ada si ko2 yuma -- ko2ny yulius ---

    lokasiny dmn ini ?? coblos-an ny dmn ?

    contreng maksudny ap ?

    ReplyDelete
  4. hah?? ada si yuma? jadi apa vin? kok gw ga liat ya (ya secara nama caleg nya ratusan...)

    contreng itu cara pemilu sekarang, jadi nama en nomor nya tu dicontreng (ato bahasa bagus nya adalah dicentang) gw kaga ngerti tu bahasa dicontreng mereka bikin dari mana..

    ReplyDelete