Pages

Tuesday, March 10, 2009

5th Avenue Cafe

Restoran yang sungguh sangat aneh di Grand Indonesia... Uda beberapa kali seh gw lewatin en pengen nyoba (dia majang daging steak segede gajak di depan nya, napsuin kan?????) Nah akir nya, gw nyoba juga nih minggu lalu

Interiornya kok menurut gw rada cheesy ya? Ga jelas banget..... Uda kaya cafe kampungan yang suka digambarkan di sinetron sinetron... Well, antara selera gw yang buruk ato emank tu resto gagal lah ya dalam hal dekorasi

The food
1. Nachos (Rp. 49.000)
I had better but this one is definitely above average. Keju nya rada pelit padahal kan itu bagian terpenting (yah menurut gw seh... hihi) Lalu dia pake chili gtu... Jalapeno nya juga kurang banyak... yah not bad lah secara cukup murah untuk ukuran nachos


2. Farmer Platter (Rp. 95.000)
HUGE PORTION!!! Ada 2 sosis, sepotong besar ayam goreng tepung yang disiram gravy plus grilled beed and onion rings. Tak ketinggalan sauerkraut (bener ga seh tu tulis nya) en mashed potato.... Uda gw transfer ke ade gw aja masi engap abis makan tu makanan.... Onion ring nya enak!! Ayam nya juga!!! YUMMY!! Smua nya oke seh, saurkraut nya.... need improvement


3. Spaghetti Bolognese (Rp. 55.000)
Ga enak..... No further comment...


4. Chicken Ceasar Salad (Rp. 50.000)
Hmm... Ayam nya potong nya ga rapih, masi nempel nempel gtu... instead of using chicken breast, they used chicken thigh... Agak aneh seh untuk salad pake daging gtu tapi masi oke lah. Salad nya kurang dressing! Kering kering ga jelas gtu


5. Rib Eye Promo (Rp. 89.000)
Yummy! Gila gede banget tu daging.... Well, kalo dibandingin sama tempat laen seh masi kalah tapi secara ekonomis abis... Rasa nya juga lumayan lah


Ada promo BCA en ade gw si Yusi dengan tangan super hoki nya ngambil yang diskon 50% hahahahaha

Location: Grand Indonesia 3A

Rating: 7.4/10

1 comment: