Pages

Friday, December 19, 2008

Aglio Olio nya Dr. B

Cerita nya kmaren, ade gw si Arbi lagi ngidam berat ama yang nama nya pasta!!! Saking ngidam nya dia ampe pasrah en bilang "uda de ko, apa aja, loe yang masak juga bole, pokok nya gw pengen makan pasta!!!" Nah.... setelah dipikir dan dipikir dan dipikir, akir nya gw putuskan untuk makan di Spageddies Senci.. Alesan nya:

1. Gw cukup suka pasta di sana
2. Diskon pake mega 25%
3. Gw nganggur berat en uda muak druma....

Nah karena musti nungguin nyokap gw yang baru bisa pergi jem 8, gw masak pasta make bahan yang sisa di kulkas.... Kesian si Yusi uda kelaperan gtu. Karena pengalaman sebelum nya dimana setiap kali gw masak aglio olio itu ade gw pada ngoce ga enak, gw akir nya nge google resep sekaligus minta petuah ama si Mr. Silet. And.... It works!!!!!!!!! Enak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Si Yusi ampe mencari cari padahal tu pasta uda abis (gw bikin nya ga tralu banyak... kan buat ganjel aja) hahahahaha Si Arbi dengan sombong nya tidak mau mengakui kalo tu pasta buatan kakak nya tercinta enak jadi dia cuma ngomong "aduh ko, maklum gw laper"

Lalu, pas kita uda makan di Spageddies, di menu gw, cacciatore chicken, ada spaghetti aglio olio nya. Gw suru si Arbi coba donk sebagai bahan perbandingan.... Dengan refleks nya dia bilang "Ih ko, enakkan bikinan loe de.."

Yes!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yeah I know.... Rada sedikit narsis menjijikan tapi kapan lage coba masakan gw bisa dibilang lebi enak dari resto hahahahaha

Ps: Barusan belanja dikit di Bali Deli (dengan dibumbui cercaan dari si Ciwalit), kita liat apakah pembuatan pasta berikut nya bisa sukses :D

No comments:

Post a Comment