Pages

Monday, November 17, 2008

Marshelline Update

Jumat kmaren, gw ngajar si Marshelline di tengah hujan super deras en petir yang menyambar... Alhasil murid gw yang uda pada pulang jadi balik en nongkrong gtu di tempat gw....

Nah si Mba Marshelline ini, uda gw suru apalin rumus bangun ruang nya diruma tetep ga apal juga, akir nya gw tongkrongin tuh, en abis itu gw cek (dengan diancam hukuman nyalin tu rumus 20x tiap kali ada yang salah) setelah menyalin sekitar 60x, akir nya apal juga dan kita mulai pengerjaan soal....

Trus karena tempat nya jadi rada rame, gw ga duduk di depan nya dia, rada jau aja... toh banyak anak2 yang laen kan. Lalu gw kluar bentar tuh buat ngapain gw lupa, cuma kluar pintu doank... Nah dia pikir gw kluar nya lama kale ya, begitu gw lewat pintu, DIA LANGSUNG BUKA CONTEKAN RUMUS NYA. Amatir.... ada apa seh anak2 pikir kalo guru nya tolol sehingga ga tau kalo dia lage nyontek?

Langsung aja gw bentak! en gw ultimatum, kalo loe mau nyontek kalo bikin, mulai besok ga usa dateng ya, gw ga mau ngajarin tukang nyontek!

Tensi rada naek seh, untung ga nangis.... gw lupa dia cewe.... kebiasaan cowo smua...

2 comments:

  1. Sadis lu. Belom tau mereka kalo mister Aris pas sekolah sering nyontek :p

    ReplyDelete
  2. hahahaha itu top secret information!!!

    ReplyDelete