Pages

Friday, November 14, 2008

Galaksi News

Gela bulan ini seh boring abis!!!!! As u can see, it's 14th already and i've only posted 3 blogs...

Anyway, secara gw nganggur druma siang ini, i decided to vent about my not-so-smart students.

Exhibit 1

James Branson Tanaka

Species yang satu ini emank uda ga diragukan kemampuan nya dalam hal naekin tensi gw. Latest accomplishment nya adalah dimana dia bilang kalo 15 : 60 = 5

FYI, ini adalah murid favorit si Ciwalit..... Kata nya si james lucu abis dengan rambut belah samping nya yang jadul abis (tiba tiba keinget rambut gw dulu).

Gw seh uda angkat tangan ama tu anak..... Secara nilai ulangan dia smua nya kebakaran...

Exhibit 2

Marshelline

Species ini adalah anggota baru dari Galaksi. Baru mulai ngeles awal bulan ini.... Kelas 5 SD dengan muka rada jutek en cadel cadel malesin. Bukan nya ngehina tapi ga tau napa, cadel nya rada annoy aja. Biasa kan cadel jadi lucu, ini mah cadel nya cinta laura style gtu, malesin kan? Nah..... kemampuan akademis nya lebi mengkhawatirkan lagi. Ngerjain soal volume bangun ruang 12 nomor, yang bener cuma 1. Gawat kan? Trus type yang banyak alesan gtu , contoh:

1. buku mat nya lupa bawa....

2. aduh tadi uda dimasukkin buku nya tapi tiba tiba ga ada ni mister (emank nya tu buku punya kaki apa!!)

3. Lupa ni rumus nya apa, padahal tadi uda ngapalin kok mister

Ini gw rada parno seh, secara ngeles baru sebentar trus minggu depan uda mo final test, gimana coba cara nya naekin nilai nya kalo kaya gini

Anyway...... sekarang sekian dulu, gw mo tidur siang...... Jarang jarang Jakarta mendung en i hav the time to enjoy that ;)

2 comments:

  1. Lo nyadar ga nama anak2 jaman sekarang ga kalah heboh sama nama anak2 artis. Kalo elu seandainya lahir besok, nama lu bukan Aris kali ya...maybe something like Arissio Mascarpone

    ReplyDelete